Wuling Almaz Mengubah Pasar Mobil SUV Indonesia

Berita233 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 18:46 WIB

Jakarta – Wuling Almaz merupakan salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, diperkenalkan di Indonesia pertama kali pada Februari 2019 dan langsung mengubah pasar SUV nasional.

Baca Juga :

Hyundai Siapkan Creta Versi Adventure

Mobil buatan Cikarang, Jawa Barat dengan tagline Drive Unlimited Way itu mengusung konsep Smart Technology SUV dan mempunyai keunggulan seperti inovasi canggih khas Wuling, fitur terdepan dan desain stylish.

Salah satu fitur andalan Wuling Almaz yaitu Smart Multimedia 10,4 inci dengan layar sentuh, pertama dan terbesar di kelasnya serta dilengkapi dengan beragam pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta fasilitas hiburan.

Baca Juga :

Keren! Aspal Beton Bisa untuk Mengecas Mobil Listrik

Dua tahun kemudian, Wuling Almaz RS tipe EX dan Pro yang sarat teknologi canggih resmi mengaspal. Fitur andalannya yaitu Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE yang merupakan gabungan dari teknologi Internet of Vehicle atau IoV dan Advanced Driver Assistance System atau ADAS.

Baca Juga :

Daftar Mobil yang Joknya Super Nyaman

Ada juga Wuling Indonesian Command alias WIND yang sudah hadir sejak Almaz generasi pertama, di mana pengemudi maupun penumpang bisa mengakses beberapa fitur lewat perintah suara berbahasa Indonesia.

Fitur keselamatan modern tidak ketinggalan dipasang, mulai dari sensor parkir enam, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC),Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *