Varian Terbaru Hyundai Stargazer Resmi Meluncur

Berita229 Dilihat

Senin, 17 Juli 2023 – 12:30 WIB

Jakarta – PT HMID (Hyundai Motor Indonesia) pada hari ini merilis Stargazer varian terbaru, yaitu Essential. Kehadiran varian ini untuk menggantikan varian Trend yang sebelumnya sudah ada. 

Baca Juga :

Ketua Bawaslu Siap Jelaskan kepada DPR soal Usulan Penundaan Pilkada 2024

Menurut Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), varian terbaru ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat Indonesia. 

“Kami mengeluarkan varian Essential sebagai tipe terbaru, dan sebagai pengganti tipe Trend. Kami berharap ini dapat diterima oleh konsumen,” ujarnya saat peluncuran di Hyundai Driving Experience, Jakarta, Dikutip Viva Otomotif pada Senin, 17 Juli 2023. 

Baca Juga :

Daftar Mobil Listrik Paling Laku di Indonesia Semester 1 2023

Hyundai luncurkan varian terbaru stargazer

Untuk varian Essential ini memiliki beberapa fitur terbaru seperti DRL LED tanpa aksen chrome, lampu Full LED seperti tipe Prime, handle pintu dengan aksen chrome dan grill black glossy.

Baca Juga :

Hyundai Luncurkan Mobil SUV Gagah, Rombongan Moge Terobos Lampu Merah Kuningan

Tipe ini sudah dilengkapi Smart Keyless, Remote Engine dan Remote Open Window, serta start stop engine terdapat peningkatan dari tipe terdahulu.

Selain itu, layar MID atau meter cluster sudah Full LCD, door trim di pintu Row 1 dan Row 2 sudah dilengkapi material soft touch.

Halaman Selanjutnya

Dalam kesempatan yang sama, Bonar Pakpahan selaku Product Expert Assistant Manager PT HMID mengatakan bahwa setiap pembaharuan di Hyundai Stargazer dihadirkan berdasarkan feedback dari konsumen. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gelar Rapat Koordinasi, Satgas Cipta Kerja Bahas Optimalisasi Kemitraan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *