Valvoline Jadi Pelumas Resmi Tim Balap Aston Martin

Berita239 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 19:40 WIB

Silverstone – Pabrikan pelumas asal Amerika Serikat, Valvoline resmi menjalin kerja sama dengan Tim Aston Martin Aramco Cognizant Formula One.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Ujian Praktik SIM C Berubah, TVS Ronin Dipakai Touring Jarak Jauh

Kemitraan teknis dan merek jangka panjang ini menandai awal dari kolaborasi yang kuat antara dua merek, yang kaya akan sejarah di dunia olahraga otomotif.

Sebagai langkah awal yang menarik, Valvoline Global mengenalkan dirinya dengan tampil mencolok pada mobil AMR23 yang dikemudikan oleh pembalap Fernando Alonso dan Lance Stroll, saat digelarnya Aramco British Grand Prix di Silverstone pada 7-9 Juli lalu.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 6 Agustus 2023

Selain sebagai mitra pelumas resmi, Valvoline juga berkolaborasi dengan Tim AMF1 dalam mengembangkan produk-produk pelumas terdepan yang dapat meningkatkan performa dan kesuksesan mereka di lintasan balap.

Kemitraan ini juga menjadi jembatan bagi Valvoline dalam mengembangkan produk inovatif, untuk memajukan dunia otomotif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Baca Juga :

TVS Ronin Dipakai Touring Jarak Jauh, Begini Hasilnya

Valvoline bukanlah pemain baru di dunia balap, mereka menjadi produk pelumas pertama yang digunakan di dunia motorsport sebelum era 1900-an.

Halaman Selanjutnya

CEO Valvoline Global, Jamal Muashsher menyatakan bahwa kemitraan antara Tim Aston Martin Aramco Cognizant F1 dan Valvoline Global tidak hanya didorong oleh hasrat untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk terus maju dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Putri Anne Mengaku Tak Punya Pacar, Kemana Arya Saloka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *