UniPin Siap Menghadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024 – Fintechnesia.com

Berita41 Dilihat

FinTechnesia.com | UniPin, penyedia layanan hiburan digital berkomitmen mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara. Salah satunya, berpartisipasi dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di bidang gaming.  

Kali ini, UniPin bekerja sama dengan Zepetto berpartisipasi pada gelaran turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) pada 28 Februari-3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

PBNC dan PBIC adalah turnamen esports tahunan yang menghadirkan tim-tim Point Blank terbaik hasil kualifikasi untuk memperebutkan gelar juara. Memeriahkan gelaran PBNC, pada 28 Februari akan dibuka juga mini turnamen yang menyediakan 24 slot untuk para Trooper demi memperebutkan total prizepool senilai Rp 12 juta.

Tidak hanya mini turnamen, PB Shop yang menyediakan berbagai merchandise menarik dan terbatas akan dibuka secara umum. Selain itu, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti mission card dan sticker hunt yang berhadiah merchandise eksklusif dari Point Blank.

Baca juga: VNGGames dan UniPin Gelar Gathering Komunitas, Berhadiah UniPin Credits

Seluruh pengunjung PBNC dan booth UniPin berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dan eksklusif dari UniPin. Setiap top-up PB Cash sebesar minimal 50.000, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 20.000 UniPin Credits, in-game item dari Point Blank, dan banjir hadiah cashback lain.

Bagi para pengguna baru yang mendaftar akun UniPin, akan ada event spin wheel berhadiah merchandise terbatas dari UniPin, UniPin Credits, hingga produk-produk dari SanDisk dan Axioo. Beragam aktivitas menarik sudah menanti di booth UniPin, jadi jangan lewatkan keseruan bersama UniPin di PBNC.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran PBNC untuk bertemu para gamer dan penggemar Point Blank.

“Kami berharap, dapat terus mendukung Zepetto dan Point Blank pada turnamen-turnamen dan event yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Point Blank dan UniPin,” ujar Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, Jumat (23/2). (jun)

Baca Juga  PSSI Minta Perbaikan Rumput JIS Tak Digoreng di Luar Isu Sepak Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *