Truk Mitsubishi Fuso Canter Jadi Armada untuk Bantuan Kemanusiaan

Berita234 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 17:05 WIB

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melakukan serah terima satu unit demo truk Fuso Canter Cold Chain ke PT Pos Logistik Indonesia.

Baca Juga :

Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Truk Fuso Canter Cold Chain tersebut akan menjadi bagian penting dalam kegiatan operasional Poslog, dan berperan mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan stunting.

Dalam acara serah terima ini, Sales and Marketing Director KTB, Duljatmono secara simbolis menyerahkan kunci truk demo kepada Direktur Utama Poslog, Adrian Cholid.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Kolaborasi ini menandai komitmen KTB dalam mengembangkan produk untuk segmen bisnis cold chain, dengan menggunakan Fuso Canter yang telah terbukti sebagai kendaraan komersial yang populer.

Unit Fuso Canter Cold Chain dilengkapi dengan karoseri box berkualitas tinggi, dan mesin pendingin terbaik. Sistem Runner telematik pada truk ini juga memberikan solusi khusus untuk memastikan kualitas dan kesegaran komoditas, makanan, dan minuman selama pengangkutan, bahkan dalam kondisi teriknya sinar matahari sekalipun.

Baca Juga :

Ada Moge Baru Bergaya Modern Klasik di GIIAS 2023

Ardian mengungkapkan, bahwa truk demo ini akan digunakan dalam kegiatan operasional, khususnya dalam mendukung program pendistribusian bahan makanan untuk upaya penanggulangan stunting.

VIVA Otomotif: Truk Mitsubishi Fuso Canter untuk armada Poslog

Halaman Selanjutnya

“Poslog sebagai perusahaan logistik berperan penting dalam membantu pemerintah mencapai target penurunan angka stunting hingga 14 persen,” ujarnya di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif Jumat 4 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fintech P2P Lending GandengTangan Akan Perkuat Teknologi bagi UMKM Hingga Luar Jawa - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *