Top 3 Metro: Fakta-fakta Sultan Rifat Celaka Karena Kabel Optik, Pujian PSI untuk Heru Budi Soal Sodetan Ciliwung

Berita240 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tiga berita yang masuk Top 3 Metro pagi ini tentang fakta-fakta Sultan Rifat celaka akibat terkena kabel optik saat mengendarai motor di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. 

Berita kedua, soal sikap PSI yang mendukung Pj Gubernur Heru Budi Hartono tegak lurus terhadap Presiden Joko Widodo. Bagi PSI, seorang gubernur tidak boleh punya agenda sendiri.

Selanjutnya, berita ketiga adalah soal langkah Dinas Bina Marga DKI yang memanggil pihak perusahaan pengelola jaringan kabel optik yang membuat Sultan Rifat celaka. Bina Marga meminta perusahaan untuk merapikan jaringan kabelnya.

Berikut Top 3 Metro selengkapnya:  

1. 5 Fakta Kasus Sultan yang Terjerat Kabel Optik, Pakai Alat Bantu Nafas hingga Merasa Terhina Sikap Perusahaan

Kehidupan Sultan Rif’at Alfatih tidak lagi sama seperti sebelumnya setelah kecelakaan akibat kabel optik menjuntai di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Setelah peristiwa pada 5 Januari 2023 itu, kini mahasiswa Universitas Brawijaya itu tidak bisa lagi berbicara hingga sulit bernapas. Bahkan, untuk makan minum pun dia kesulitan.

“Hal tersebut karena efek jepretan kabel fiber optik yang membuat tenggorokan, saluran napas, saluran makan putus,” kata ayah Sultan, Fatih F.H, saat dihubungi, Minggu, 30 Juli 2023.

Selain itu, Sultan juga harus tersiksa sepanjang hari. Dia tak bisa menelan air liurnya sendiri atau batuk secara normal. “Paling kelihatan kalau batuk kadang-kadang keluar darah dari lubang tenggorokannya,” ucap Fatih.

Lantas, bagaimana perkembangan dari kasus kecelakaan yang terjadi pada Sultan tersebut? Berikut rangkuman informasi mengenai fakta-fakta kasus Sultan yang terjerat kabel optik.

Kejadian nahas ini berawal saat Sultan dan ketiga temannya sedang pergi jalan-jalan dengan menggunakan motor. Pada malam hari itu, kondisi lalu lintas di sekitar Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan sedang padat.

Baca Juga  Aima Baig viral video link full

Baca selengkapnya di sini

2. PSI Puji Heru Budi Rampungkan Proyek Peninggalan Jokowi: Gubernur Tidak Boleh Punya Agenda Sendiri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *