TikTok Mengumumkan Music Experience, TikTok In The Mix – Fintechnesia.com

Berita115 Dilihat

FinTechnesia.com | TikTok telah menjadi rumah bagi penemuan musik dan tempat berkembangnya kreativitas dan kolaborasi. Setiap harin komunitas TikTok yang telah mencapai satu miliar orang di seluruh dunia terhubung dengan artis dan kreator favorit mereka.

TikTok telah menjadi tempat tren musik dimulai, dan lagu-lagu dari berbagai genre, era, atau gaya menemukan audiensnya. Maka, TikTok mengumumkan TikTok In The Mix – the music experience from TikTok  pada 10 Desember 2023 di Sloan Park, Mesa, Arizona.

TikTok In The Mix adalah acara musik live global perdana yang menghidupkan musik, kreator, tren, dan pengalaman yang dinikmati dan diciptakan komunitas pengguna setiap harinya di TikTok.

Baca juga: TikTok Shop Resmi Tutup 4 Oktober 2023 Pukul 17.00 WIB

Acara ini akan diisi oleh empat bintang utama (headliner) yang merupakan musisi terbesar di TikTok dan seluruh dunia, Cardi B, Niall Horan, Anitta, dan Charlie Puth. Selain itu, “TikTok In The Mix” akan menampilkan sejumlah pertunjukan live dari artis pendatang baru, di antaranya Isabel LaRosa, Kaliii, LU KALA, dan Sam Barber.

“TikTok In The Mix” merupakan acara berbayar untuk semua usia (hadirin yang berusia di bawah usia 18 tahun harus didampingi oleh orang dewasa). Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua periode, yakni pre-sale pada 27 Oktober – 31 Oktober 2023 dangeneral sale mulai 2 November 2023. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Happy Asmara Ogah Tanggapi Isu Bella Bonita, Jangan Tanya Pak Danan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *