Setelah Kecelakaan, Rendy Kjaernet Yakin Peluang Rujuk dengan Lady Nayoan Lebih Besar

Berita246 Dilihat

Rendy Kjaernett optimistis peluangnya untuk rujuk dan berdamai dengan Lady Nayoan lebih besar. Meski demikian saat ini ia mengaku masih fokus pada kondisi sang istri yang masih dirawat setelah keduanya mengalami kecelakaan lalu-lintas pada awal pekan ini.

“Kalau sekarang aku pikirin kondisi Lady membaik dulu, karena aku enggak mau tanya dia banyak-banyak dulu, yang penting dia baik dulu,” ujar Rendy Kjaernett usai mengikuti sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

“Kalau kondisi dia membaik kan komunikasi bisa lebih baik, biar bisa ada kemungkinan rujuk,” imbuh Rendy.

Sebelumnya diwartakan mobil yang dikemudikan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek pada 31 Juli kemarin. Lady Nayoan turut jadi penumpang di dalamnya.

Baca Juga:Kronologi Kecelakaan Lady Nayoan dari Rendy Kjaernett: Terguling 3 Kali, Mobil Berasap

Kecelakaan terjadi saat keduanya akan pulang, selepas mengikuti mediasi dan konseling dengan pendeta. Mediasi serta konseling itu dijalani sebagai bagian dari proses sidang cerai.

Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah sang suami berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri sah musisi Jeje Govinda dan adik kandung artis Raffi Ahmad.

Rendy Kjaernett mengakui perselingkuhan itu dan sudah meminta maaf. Ia kini sedang berjuang untuk mempertahankan pernikahan yang sudah dianugerahi 3 orang anak itu.

Rendy mengaku komunikasinya dengan Lady Nayoan, sebelum kecelakaan terjadi, semakin membaik.

“Puji Tuhan sih komunikasi sudah baik, kan kemarin sempat hilang juga. Komunikasi sama dia sudah beberapa kali, sudah enggak ada emosi juga,” tutur Rendy Kjaernett.

Baca Juga:Hadir di Sidang Cerai Usai Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Pamer Tangan Diperban

Menurut sang aktor, kini dirinya dan Lady Nayoan sudah mulai memiliki tujuan yang sama untuk rumah tangga mereka. Dari ekspresi bahagia Rendy Kjaernett, diduga istrinya sudah mulai membuka hati untuk rujuk.

Baca Juga  Apa Betul Shin Tae-yong Goodbye dari PSSI, Digantikan Pelatih Persija Jakarta?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sendiri sudah beberapa kali bertemu di luar persidangan. Keduanya sempat mengobrol di rumah kala Rendy sedang mengunjungi anak-anaknya.

Namun ketika disinggung kemungkinan rujuk, aktor 35 tahun itu enggan membahas lebih dalam. Rendy Kjaernett berdalih saat ini ingin fokus pada kesembuhan sang istri.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *