Pol Espargaro Dinyatakan Fit Tampil di MotoGP Inggris 2023

Berita235 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – Setelah rehat cukup lama untuk pemulihan pasca cedera, Pol Espargaro dikabarkan mendapat lampu hijau untuk mengendarai lagi GasGas RC16 di MotoGP Inggris akhir pekan ini, 4-8 Agustus 2023.

Iklan

Pembalap bernomor #44 asal Spanyol ini akan kembali sibuk bersama tim GasGas Factory Racing Tech3 untuk meramu GasGas RC16 agar lincah di sirkuit Silverstone. Pol Espargaro cedera di MotoGP Portugal, bulan Maret yang merupakan seri pembuka musim MotoGP 2023.

“Akhirnya! Saya senang sekali bisa kembali di paddock, melihat tim saya sendiri dan kembali naiki motor,” senang Pol Espargaro.

Dirinya mengungkapkan bahwa hampir separuh musim ini dilewatkan hanya untuk pemulihan pasca insiden di Portugal. “Saya tahu, ini akan menjadi pekan yang tak mudah, faktanya seperti memulai pra musim lagi,” kata Pol Espargaro.

“Saya hanya tinggal membaca sinyal tubuh saya, memahami motor baru dan juga terbiasa dengan format baru tahun ini. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya termasuk Pierer Mobility Group yang sudah mendukung saya sejauh ini,” ujar Pol Espargaro.

Di lintasan nantinya, pembalap muda yakni Augusto Fernandez akan berbagi pengalaman dengan Pol Espargaro. 

Pilihan Editor: Jadwal MotoGP Inggris 2023, Ada Format Baru Latihan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Baca Juga  OJK Mendukung Kementerian Keuangan Tuntaskan Pembiayaan Bermasalah di LPEI - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *