Pihak Gereja Dukung Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kembali Damai

Berita249 Dilihat

Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) mendukung pasangan suami istri Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan untuk berdamai dan kembali rujuk.

Kepala Biro Perempuan dan Anak PGI, Pendeta Sonnya Uniplaita menilai kalau Lady Nayoan sebaiknya meluangkan waktu untuk mempertimbangkan nasib rumah tangganya dengan sang suami sebelum memilih cerai.

“Saya tetap mendukung untuk rujuk kembali. Saya lebih memilih Lady untuk punya space dulu,” katanya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/8/2023).

Dia pun tetap mengapresiasi sikap Lady Nayoan yang berani membongkar kasus selingkuh Rendy dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

“Dengan membongkar dan kemudian menggugat cerai saja menurutku itu adalah suatu keberanian yang tidak dimiliki semua perempuan,” lanjutnya.

Sonnya turut memuji upaya Rendy untuk membujuk Lady Nayoan kembali damai. Tapi dia memperingatkan kalau sikap ini jangan cuma berlaku di depan publik.

“Tapi niat baik itu jangan hanya di depan nunjukkin, ‘gue mau bertobat nih, gue mau balik’. Tapi di belakang ngelakuin lagi. Kita harus menjadi pribadi yang di depan ataupun di belakang itu sama,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett buntut kasus selingkuh dengan Syahnaz.

Keduanya sedang menjalani sidang cerai, meskipun mereka tengah melakukan mediasi lebih dulu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemegang Saham Bank DBS Indonesia Angkat Ahmad Hidayat sebagai Komisaris Independen  - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *