Perangkat Terbaru OPPO Dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia, Terdaftar di SDPPI dan Nilai TKDN 36% – Fintechnesia.com

Berita3 Dilihat

FinTechnesia.com | Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia. Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Terlihat dengan kemunculan perangkat tersebut di situs Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Juga perolehan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang tercatat melalui situs P3DN milik Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Berdasarkan informasi yang tertera di situs SDPPI, OPPO A60 terdaftar dengan nomor 98088/SDPPI/2024. Perangkat ini didaftarkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 20 Maret 2024. Ini mengindikasikan, OPPO telah mendapatkan izin untuk memasarkan secara resmi perangkat A60 di Indonesia.

Selain itu, OPPO A60 mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai 36,65%, tercatat melalui situs P3DN Kemenperin. Hal ini berarti perangkat ini telah memenuhi persyaratan minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Baca juga : OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia, Ada Keuntungan Hingga Rp 7,5 Juta

Meskipun informasi mengenai pendaftaran SDPPI dan TKDN telah muncul, spesifikasi lengkap dari OPPO A60 masih belum terungkap. Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa A60 ini diprediksi menjadi yang terkuat di lini seri A.

“Keistimewaan utama OPPO A60 terletak pada sertifikasi standar militernya, menandakan ketahanan dan ketangguhannya dalam berbagai kondisi ekstrem,” tulis OPPO pekan lalu.

OPPO A60 juga dikabarkan akan dilengkapi perlindungan terhadap percikan air dan debu Sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di berbagai cuaca dan lingkungan.

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan OPPO A60 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, OPPO memberikan perkiraan pada pekan depan. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Awal Tahun 2024, UniPin Hadir di UI Cyber Games - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *