Pengalaman Digital Sepakbola Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football – Fintechnesia.com

Berita53 Dilihat

FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kerjasama dengan salah satu pionir platform digital kecerdasan buatan (AI) generatif berbasis mobile, Virtualness. Kerjasama ini akan memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia. 

Kini pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football, dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Para penggemar juga dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, pihaknya mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. 

“Melalui kerja sama ini, kami optimistis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat,” kata Ritesh, Senin (5/2).

Baca juga: Momentum Tahun Baru 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Berhasil Layani Puncak Lonjakan Trafik Data 8,9%

Saurabh Doshi, Founder Virtualness menambahkan, jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur tersebut di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain, bersenang-senang, bahkan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial, seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim.

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola di mana pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. Sama seperti permainan sepak bola secara nyata,pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim. Terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim.

Poin setiap pengguna ditentukan olehhasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Sejalan dengan kerjasama bersama Virtualness, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan, melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan.

Baca Juga  Bitcoin Rebound di Atas US$ 70.000, Bersiap Tutup Bulan Maret dengan Positif - Fintechnesia.com

“Kami optimistis dapat terus memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia.” ujar Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru. (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *