Partai Gelora Sebut Kesamaan Visi dan Misi Jadi Alasan Dukung Prabowo

Berita202 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sekertaris Jenderal Partai Gelora Mahfudz Siddiq menyambut hangat kedatangan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan DPP Partai Gerindra yang  mengunjungi Media Centre Partai Gelora Indonesia di Jalan Taman Patra VI No 2, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Dalam pertemuan tersebut, Mahfudz menerangkan kedatangannya untuk membicarakan hal teknis terkait dukungan Partai Gelora kepada Capres Prabowo Subianto.

“Kami sudah melakukan komunikasi beberapa kali, dan pada hari ini sebagaimana yang sudah disampaikan sebelumnya adalah pertemuan membicarakan hal-hal yang lebih teknis tentang dukungan kepada Pak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024,” kata Sekjen Partai Gelora, Mahfudz Siddiq Sabtu 19 Agustus 2023.

Mahfudz juga menyampaikan ada kesamaan visi dan misi serta sudah mempunyai kesepahaman dan kesepakatan dengan Prabowo Subianto. Mahfudz menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Nasional (DPN) sudah melakukan konsolidasi dengan 38 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora dan 514 Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora untuk menyampaikan kesepakatan mendukung Prabowo.

“Sampai 7 Agustus lalu, kami sudah menerima surat resmi dari 38 Dewan Pimpinan Wilayah yang sepakat bulat mengusung Pak Prabowo sebagai calon presiden 2024,” ujar Mahfudz Siddiq

Pernyataan dukungan tersebut disambut baik oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. “Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas aspirasi dan apresiasi dukungan kepada Prabowo Subianto,” kata Muzani.

Iklan

Adapun soal kapan deklarasi dukungan, kata Mahfudz Siddiq, menunggu kesepakatan antara DPP Partai Gelora dan DPP Partai Gerindra. 

AKHMAD RIYADH

PIlihan Editor: Sekjen Gerindra Sambangi DPN Partai Gelora Pastikan Dukungan untuk Prabowo



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jeje dan Syahnaz Sesumbar Ogah Koar-koar Soal Perselingkuhan, Sindir Lady Nayoan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *