Nathalie Holscher Bagi-bagi Sepatu Mewah Punya Adzam, Panen Nyinyiran: Pantes 25 Juta Gak Cukup

Berita256 Dilihat

Nathalie Holscher kembali menuai nyinyiran warganet. Kali ini karena mantan istri Sule tersebut berniat membagi-bagikan sejumlah sepatu mewah milik anaknya, Adzam.

Tak main-main, balita yang belum lama ini jatuh sakit tersebut rupanya mempunyai banyak sepatu mewah seperti Burberry sampai Air Jordan.

“Aku mau bagi-bagiin sepatu yang udah nggak muat, sepatunya Adzam,” kata Nathalie, dikutip dari video unggahan akun Instagram @lambe__danu, Sabtu (29/7/2023).

Wanita yang sudah mantap melepaskan hijabnya tersebut kemudian menunjukkan sejumlah pasang sepatu bayi yang konon siap dia bagikan kepada para followers-nya.

Baca Juga:Kemarin Nantang, Nathalie Holscher Kini Bersyukur Sule Tak Jadi Ambil Mobil Adzam: Ya Udah, Bagus

“Di sini ada Nike Offwhite, ada Burberry, ada Dior, ada Jordan, ada Gucci, ada Jordan, ada Vans, Adidas, Neo Balance, dan semuanya banyak banget,” beber Nathalie, tidak canggung menyebutkan merek-merek mahal alas kaki tersebut.

Namun tidak cuma-cuma, Nathalie ternyata menantang followers-nya untuk membuat gombalan paling lucu untuk Adzam bila berkenan mendapatkan sepatu tersebut.

Sayangnya aksi bagi-bagi ini malah membuatnya dibanjiri komentar nyinyir, sebagaimana dilihat di akun @lambe__danu. Salah satu yang diungkit adalah perkara Nathalie yang pernah mengaku bahwa nafkah Rp25 juta per bulan dari Sule tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam.

Bagus, bagus, makanya bulanan Dari sule 25 jeti termasuk kecil,” sindir @lambe__danu.

Sebelum sama Sule perempuan ini bukan siapa siapa, setelah cerai hedonnya melebihi orang kaya sesungguhnya,” komentar warganet.

Baca Juga:Nathalie Holscher Curhat Anaknya Jarang Ditemui, Sule: Semoga Besar Bisa Mengerti

Yakin bakalan dibagiin? paling cuma konten. Biar akunnya rame. Entar pemenangnya dari timnya sendiri,” kata warganet yang berprasangka buruk.

Baca Juga  Москву viral video twitter link

Dese kayaknya sengaja tu, sekalian pamer merek sepatu azam, karena kemaren kan ributin uang bulanan sule dikit, sepatu sampe 10 jutaan. Jadi ya eceknya kasih giveaway padahal pamer harga sepatu. Menurut ku si wkwk,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *