Momentum Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-Bagi Diskon Menginap Hingga 80%, Waktu Terbatas – Fintechnesia.com

Berita22 Dilihat

FinTechnesia.com | OYO ikut serta menyemarakkan momentum Idul Fitri dan libur panjang. Kali ini dengan bagi-bagi diskon spesial Idul Fitri hingga 80% dari tanggal 7 sampai 22 April 2024.

Dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO. Seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti syariah di Indonesia

Dengan pergerakan wisata yang diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp 200 triliun. OYO ikut mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.

Baca juga: Berkah Ramadan, Ada Diskon Menginap OYO Hingga 75%

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. “Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momentum mudik, dan mendukung target pemerintah,” ujar Hendro, Selasa (9/4).

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan. Ini bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemerintah Tak Kunjung Bayar Utang, Pengusaha Ancam Hentikan Pasokan Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *