Mobil-mobil Spesifikasi Tinggi Ramaikan Acara South Borneo Rally 2023

Berita220 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 19:07 WIB

Tapin – Kejuaraan Nasional Rally kembali digelar, dengan tajuk South Borneo Rally 2023. Ajang ini diselenggarakan pada 4-6 Agustus 2023 di Tapin, Kalimantan Selatan, dan menjadi pusat perhatian para penggemar mobil kencang di seluruh negeri.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Daya tarik utama dari Kejurnas Rally 2023 adalah kehadiran beragam mobil berperforma tinggi yang siap menarik perhatian dan menghadirkan aksi-aksi luar biasa di lintasan.

Dalam ajang ini, puluhan mobil rally berspesifikasi tinggi telah berdatangan untuk bersaing dengan performa terbaiknya.

Baca Juga :

Ada Moge Baru Bergaya Modern Klasik di GIIAS 2023

Dari Hyundai i20 WRC2, Ford R5, Skoda Fabia R5, Citroen C3 WRC2, hingga Toyota GR Yaris AP4, mobil-mobil ini memiliki kekuatan dan kecepatan yang menakjubkan.

Para pereli berlomba-lomba menampilkan keahlian mengemudi serta kemampuan mengendalikan mobil dengan presisi tinggi. Aksi drifting, meluncur dengan kecepatan tinggi, dan manuver menegangkan, menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikan acara ini.

Baca Juga :

Hadir di GIIAS 2023, Wuling Membawa Semangat Dengan Inovasi Tanpa Akhir

Ketua Penyelenggara South Borneo Rally 2023, H M Prayudha mengatakan melalui rangkaian event ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif tidak hanya untuk kalangan pereli, tetapi juga kepada masyarakat.

VIVA Otomotif: South Borneo Rally 2023

Halaman Selanjutnya

“Kami berharap, rangkaian dari Kejurnas Rally 2023 ini yang dilaksanakan di Kabupaten Tapin dan Banjar akan berkesinambungan serta menjadi ajang promosi potensi daerah dan memberikan peningkatan positif bagi perekonomian Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya dan juga dalam pengembangan prestasi olahraga otomotif pada tahun-tahun mendatang,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga  China Energy Membangun Jembataan Persahabatan Generasi Muda Antara Indonesia dan Tiongkok - Fintechnesia.com
img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *