Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Berita212 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 19:54 WIB

Tangerang – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi panggung bagi Mazda Indonesia, untuk memamerkan koleksi mobil unggulan mereka. Salah satu sorotan utama adalah kehadiran mobil listrik Mazda MX-30.

Baca Juga :

Morris Garage: Mobil Listrik Bukan Pilihan

Mazda MX-30 yang pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019, menggabungkan desain yang elegan dengan inovasi teknologi terbaru dari Mazda.

Didesain dengan konsep “Manusia Modern”, MX-30 menghadirkan metode ekspresi baru dalam desain Kodo – Soul of Motion. Bagian dalamnya memberikan kesan lapang dan nyaman, dengan penggunaan bahan ramah lingkungan seperti gabus dan kain daur ulang.

Baca Juga :

Diskon Mobil Besar-besaran di GIIAS 2023, Sampai Rp80 Juta

Selain itu, Mazda juga memamerkan All-New Mazda CX-60, sebuah SUV kelas premium yang baru saja diluncurkan.

VIVA Otomotif: Mazda CX-60 di pameran GIIAS 2023

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Termurah di GIIAS 2023, Kelebihan All New Toyota Yaris Cross

Dilengkapi dengan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G Turbocharged, dan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), CX-60 menghadirkan performa tinggi sambil tetap ramah lingkungan.

Pameran ini tidak hanya menjadi platform untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, tetapi juga untuk membagikan filosofi Mazda yang unik, yaitu Jinba-Ittai.

Halaman Selanjutnya

Ricky Thio selaku Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan bahwa Jinba-Ittai mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lantang Tolak Penggusuran, Masyarakat Adat Melayu Dipanggil Paksa Polda Kepulauan Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *