Lucinta Luna Todong Deddy Corbuzier Jadi Wali Nikah, Maunya Saat Valentine di Hotel Bintang 7

Berita230 Dilihat

Lucinta Luna sudah mantap membangun rumah tangga dengan Artem Boltian alias Alan. Hal ini dibuktikan lewat acara pertunangan yang digelar Lucinta dan Alan di Bali beberapa waktu lalu.

Kini Lucinta mengaku siap menggelar pernikahan dengan Alan di Jakarta, bahkan dia sesumbar pernikahannya dengan bule asal Ukraina tersebut akan sangat fenomenal.

“Nanti kita siap-siap menikah, ini pasti bakal jadi pernikahan fenomenal di Indonesia ya, karena kan di Jakarta aku nikahnya. Aku lagi survei hotel-hotel bintang 5 atau bintang 7,” ucap Lucinta, dikutip dari akun TikTok @mawar_putih1203, Rabu (9/8/2023).

Bukan hanya itu, Lucinta juga langsung menodong Deddy Corbuzier selaku tuan rumah podcast-nya agar ikut hadir di pernikahan tersebut, bahkan menjadi wakil karena kedua orangtuanya yang sudah tiada.

Baca Juga:Demi Lucinta Luna, Arten Boltian sang Pacar Rela Tinggalkan Pekerjaan di Thailand

“Pokoknya Om Deddy harus jadi wakil sebagai papa angkat aku ya, karena aku udah nggak punya Mama Papa,” pinta Lucinta.

Tak disangka, Deddy mengiyakan permintaan Lucinta tersebut. “Gampang itu, bisa,” kata Deddy.

Lucinta sendiri tampaknya sudah punya impian yang jelas untuk pernikahannya dengan Alan, termasuk kapan hari sakral tersebut akan diselenggarakan.

“Gue penginnya sih di bulan-bulan Valentine,” tutur Lucinta. 

“Nempel Pemilu dong?” balas Deddy lantaran Pemilu 2024 sedianya digelar pada tanggal 14 Februari.

Baca Juga:Alan Yakin Nikahi Cewek Tulen, Terima Walau Lucinta Luna Ngaku Mandul dan Tak Punya Rahim Lagi

“Enggak apa-apa lah, kan ikatan janji suci,” tandas Lucinta.

Podcast Lucinta dan Deddy ini menuai sorotan masyarakat luas setelah Alan sempat terlihat marah hingga hampir menghajar suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Baca Juga  Memasuki Mudik Lebaran, Zurich Bagikan 1.000 Asuransi Kecelakan Gratis, Begini Caranya - Fintechnesia.com

Pasalnya Deddy sempat menyebut Lucinta sebagai seorang transgender dan Alan tersinggung karenanya. Usut punya usut, Alan memang yakin kalau Lucinta adalah seorang wanita tulen tetapi tidak bisa memberinya anak karena rahimnya telah diangkat.

“Kan pernah accident, di-caesar berkali-kali, kan akhirnya gue udah nggak bisa punya anak lagi, rahim gue diangkat,” ungkap Lucinta, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

“Gue ternyata udah nggak ada sel telurnya lagi, jadi gue udah mandul. Jadi gue udah nggak bisa punya anak lagi dan gue udah ngomong sama suami, ‘If I don’t have child, can we like adopt?'” lanjutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *