Lolly Berantem dengan Orang Timor Leste di Medsos, Publik: Gen Nikita Mengalir Deras

Berita236 Dilihat

Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali menjadi sorotan publik usai berseteru dengan seorang wanita bernama Zaura yang diduga merupakan penyebar videonya saat sedang sempoyongan di pesta akibat mabuk.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok madamesuperstar, terlihat video Lolly saat sedang memperingatkan wanita bernama Zahra yang diduga merekamnya saat sedang mabuk bersama teman sekolahnya, Eda.

“Eh Zaura dengerin, nih Zaura. Jangan manggil-manggil nama gue deh, jangan manggil-manggil nama gue, jangan sok-sok kenal sama gue, gue nggak kenal sama lo ya,” kata Lolly dikutip Minggu (30/7/2023).

“Gue nggak kenal sama lu, mungkin lu kenal sama gue, tapi lu nggak tahu guenya gimana. Lu kenal sama gue mungkin karena gue emang anaknya Nikita Mirzani. Ya udah itu nama mama gue, bukan gue ya. Gue cuma anaknya doang,” sambungnya.

Baca Juga:Denny Sumargo Sebut Shin Tae-yong ‘Tukang Tipu’, Ini Dia Sebabnya

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok ini, seorang wanita Timor Leste yang diduga bernama Zaura itu pun menanggapi video Lolly. Dengan nada tak kalah ngegas, wanita ini balik menyerang gadis kelahiran 2007 tersebut. Ia menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak mengenal Lolly.

“Hei perempuan, siapa yang kenal sama kamu. Hah siapa yang kenal. Eh saya juga tidak pernah kenal sama kamu tahu hah. Kita ketemu di pesta juga saya tidak tahu bila kamu yang Lolly. Saya tidak pernah tahu karena muka kamu juga yang tidak jelas,” balas si wanita Timor Leste.

Wanita Timor Leste ini bahkan sampai menghujat fisik Lolly. “Kirain artis punya anak tuh cantik, padahal muka kamu tuh tabrak tembok sayang,” ujarnya.

Baca Juga  Perlindungan Maksimal bagi Pemilik Properti, OYO Gandeng Prodigi - Fintechnesia.com

Video ini pun sontak saja menjadi sorotan para netizen. Beberapa netizen menduga jika wanita Timor Leste ini memang merupakan sosok yang merekam momen Lolly mabuk. 

Jadi dia ini yang upload video Lolly mabuk waktu itu,” kata netizen.

Baca Juga:Tanpa Penonton! Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC

Ini ya yang rekam Lolly,” timpal netizen lain.

Selain itu, banyak netizen yang kemudian membandingkan tingkah Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Pasalnya Nikita juga sering cekcok dengan beberapa orang melalui media sosial.

Pohon jatuh tidak jauh dari buahnya,” komentar netizen.

Kayak emaknya emang, pengen terkenal jalur berantem,” timpal yang lain.

Anak sama ibu Nikita Mirzani gitu loh. Gen mangalir deras haha… Benar sih nggak pernah diajarin, tapi mencontoh,” imbuh netizen lain.

Plek-ketiplek mboknya. Demen huru-hara di sosmed. Katanya mau sekolah, ya sekolah aja yang benar,” ujar netizen lain.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *