Kue dan Sushi Dinilai Makanan Paling Cocok untuk Disantap Saat Akhir Pekan

Berita228 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Daily group, yang sebelumnya dikenal sebagai dailybox group, baru saja melakukan riset konsumen lewat kolaborasinya dengan Ipsos yang menunjukkan bahwa kue dan sushi menjadi makanan favorit konsumen untuk dikonsumsi pada akhir pekan.

“Berdasarkan segi usia, sajian rice box dan sushi paling banyak dikonsumsi oleh pelanggan dengan batasan usia 18-35 tahun, sedangkan pelanggan dengan batasan usia 26-45 tahun cenderung mengkonsumsi roti dan kue,” ujar Direktur Pemasaran daily group Jaya Chandranegara melalui keterangan pers, Kamis 17 Agustus 2023.

Laporan itu mengafirmasi bahwa ada tiga hal utama yang dipertimbangkan oleh pelanggan daily group ketika hendak membeli makanan. “Mereka lebih memilih brand yang mampu mempertahankan konsistensi rasa, menghasilkan makanan berkualitas dengan bahan-bahan natural dan memiliki value for money. Artinya, makanan rasanya harus enak, berkualitas dan ramah di kantong,” ungkap Jaya.

Dari segi konsumsi rice box, sushi, wrap food, roti dan kue, kategori yang paling diminati adalah roti (55 persen) dan kue (37 persen). Sajian rice box dipandang sebagai makanan harian yang cocok untuk dipesan lewat aplikasi layanan pesan antar dan dikonsumsi sendiri.

Sushi dan kue dipandang sebagai makanan akhir pekan yang cocok dimakan ramai-ramai.  Kemudian sebanyak 55 persen responden wanita lebih suka panganan manis seperti kategori kue. 

Daily group adalah sebuah sebuah startup makanan dan minuman multiplatform yang menaungi beberapa jenama diantaranya dailybox, Shirato, breadlife, Lu’miere, Antarasa, tiantea dan Ayam Amanah.

Pilihan Editor: 8 Makanan dan Minuman Ini Sebabkan Insomnia, dari Kue Manis Hingga Masakan Siap Saji

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z Pencari Rumah, Farpoint Kolaborasi dengan Empat Agen Properti Digital - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *