Julian Johan Rombak Land Cruiser untuk Balap AXCR 2023

Berita225 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 16:00 WIB

Jakarta Asia Cross Country Rally (AXCR) menjadi salah satu balap reli bergengsi di Asia dan akan diikuti oleh berbagai negara, salah satunya Indonesia. AXCR 2023 akan berlangsung pada 13-19 Agustus di Thailand menuju Laos, dengan jarak 2.000 kilometer. 

Baca Juga :

Belanja Gila-gilaan Liga Arab Saudi Diprediksi Cuma Jangka Pendek

Salah satu perwakilan dari Indonesia yang juga seorang youtuber dan penghobi dunia offroad, Julian Johan atau biasa disapa Jeje menyatakan kesiapannya untuk berkompetesi di ajang itu. Menariknya, ia mempersiapkan sendiri mobil yang akan dikemudikan pada kompetisi tersebut. 

Sebagai informasi, Asia Cross Country Rally identik dengan kegiatan off road dengan medan jalan yang sangat esktrem. 

Baca Juga :

Antusiasme Penonton Premier League di Indonesia Sangat Besar

“Setelah tiga tahun memikirkan hal ini, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya mengikuti kompetisi AXCR. Saya mulai belajar dan menggali informasi tentang kompetisinya, kendaraannya, dan lainnya,” ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Selasa 25 Juli 2023. 

Modifikasi Land Cruiser 200 untuk ajang AXCR 2023

Baca Juga :

10 Kuliner Lokal Khas Thailand yang Harus Dicoba Sebelum Pulang ke Indonesia

“Untuk menempuh jarak 2.000 kilometer dengan medan jalan nya sangat ekstrem. Juga, karena ini pertama untuk saya mencoba reli di luar negeri, saya memutuskan untuk mempersiapkan dan merancang mobil sendiri untuk kompetisi ini,” tambah Jeje. 

Jeje mengatakan bahwa ia akan ditemani oleh Co-driver nya, Recky Resanto. Mereka akan menggunakan Land Cruiser 200 dalam ajang kompetisi bertaraf internasional ini. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *