Jelajahi Galaxy AI di Aplikasi Try Galaxy, Kini Hadir untuk Pengguna Samsung Galaxy – Fintechnesia.com

Berita49 Dilihat

FinTechnesia.com | Era ponsel kecerdasan buatan (AI) kini telah hadir. Agar terus meningkatkan antusiasme terhadap Galaxy AI, Samsung telah melakukan upgrade pada aplikasi Try Galaxy.

Tujuannya, agar bisa menawarkan pengalaman Live Translate, Chat Assist, Note Assist, Photo Assist dan Circle to Search with Google. Sehingga mereka yang masih ragu dapat merasakan Galaxy AI tanpa harus mengganti ponsel terlebih dahulu.

Sebelumnya aplikasi ini dirancang untuk para pengguna iOS. Tapi kini Try Galaxy hadir di semua perangkat Android termasuk pada perangkat Galaxy untuk pertama kalinya. Artinya, lebih banyak pengguna dapat merasakan fitur terbaru Galaxy S24 series dan One UI 6.1.

Setelah dipertimbangkan, ini mungkin menjadi waktu paling tepat untuk mencoba Try Galaxy. Aplikasi Try Galaxy yang diperbarui akan memberikan simulasi pengalaman melihat layar beranda Galaxy S24 yang sebenarnya.

Baca juga: Rasakan Fitur-Fitur di Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Tanpa Ponsel Samsung, Begini Caranya

“Saat membuka aplikasi, pengguna dapat langsung merasakan beragam tutorial dan konten interaktif. Sehingga mereka bisa dengan mudah memahami navigasi antarmuka terbaru yang dihadirkan,” tulis Samsung, pekan lalu.

Widget baru pada halaman kedua di beranda menghadirkan fitur Galaxy AI dari Galaxy S24 Series dan fitur kamera canggihnya. Pengguna bisa mengklik setiap item untuk menonton video demonstrasi pendek yang menjelaskan setiap fitur dan bagaimana fitur tersebut dapat digunakan sehari-hari.

Nantinya, tanda centang akan muncul di sebelah item yang sudah selesai didemonstrasikan, sehingga pengguna dapat melacak progress mereka.

Saat ini aplikasi Try Galxy mendukung 20 bahasa meliputi 120 negara dan telah mengumpulkan lebih dari 18 juta unduhan kumulatif Sejak peluncurannya pada tahun 2022. (kai)

Baca Juga  Resmi Meluncurkan Bank Saqu, Ini Target Astra Financial dan WeLab - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *