Jauh-jauh Pulang dari Amerika, Ternyata MA Mengalami Pelecehan Seksual Hingga Pemerkosaan

Berita226 Dilihat

Ini cerita masa lalu MA saat ia berada jauh dari Indonesia dan dipanggil pulang untuk menjadi artis.

Pengakuan MA lewat beberapa podcast bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual hingga tahap pemerkosaan membuat kaget. Apalagi, seperti disebutkan sang ibu, Pinkan Mambo, saat mereka tinggal bersama suami si ibu atau ayah sambung MA, Steve Wantania, ada para pengasuh yang disebut mbak, dan setiap anak memiliki mbak masing-masing. Sehingga ada lima pengasuh di rumah mereka.

Dikutip dari kanal Entertainment Suara.com, MA mengisahkan bahwa sebelum kejadian ia tinggal di Amerika Serikat. Akan tetapi pulang ke Indonesia karena Pinkan Mambo ingin menjadikannya sebagai artis.

Kemudian, saat kejadian dan MA melaporkan kepada sang ibu, Pinkan Mambo sempat tertawa. Menurutnya, ada para mbak yang menjaga anak-anaknya. Bila takut, sebaiknya masuk ke kamar dan kunci pintunya. Ia tidak bisa mengawasi anak-anaknya sepanjang hari dan malam karena mesti cari uang.

“Saya juga meluruskan pemberitaan bahwa perlakuan pelecehan seksual bukan berlangsung enam bulan, namun tahunan,” jelas MA sebagaimana dikutip dari kanal Entertainment Suara.com.

Diperlukan sekira tiga tahun bagi MA untuk menyusun keberanian  melaporkan Steve Wantania kepada ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. Bapak asli ini kemudian memperkarakan ayah sambung MA dengan hasil Pengadilan Tinggi Banten pada 26 Januari 2022 memberikan hukuman sembilan tahun dan satu bulan yang menguatkan vonis Pengadilan Negeri Tangerang pada 8 Desember 2021. Selain itu ada denda nominal sekira Rp 1 miliar.

Di sisi lain, Pinkan Mambo menyatakan tidak hanya sekarang ia mendukung MA yang mengalami pelecehan. Semasa hendak tampil di manapun, sejak dahulu Pinkan selalu mengupayakan putri sulungnya bisa tampil berkelas dengan mengenakan busana pantas.

Baca Juga  Italia Siap Jadi Lokasi Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Untuk itu, ia membelikan dan memenuhi kebutuhan MA agar bisa tampil keren saat casting di kanal-kanal entertainment.

Dan tentang tuduhan Pinkan Mambo tidak membela putrinya sendiri, ia menyatakan sudah, terbukti mendorong MA saat menjalani persidangan atas tindak asusila yang dilakukan ayah sambungnya.

Sedangkan tidak adanya pembelaan seperti dituduhkan berbagai pihak, Pinkan Mambo menyatakan tidak berada di tempat sehingga tidak bisa berpihak kepada anaknya saja atau suaminya saja.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *