Indodana PayLater Gandeng MAP Zona Adiperkasa, Beli iPhone dan Samsung Gratis Satu Kali Cicilan dan Bunga 0% – Fintechnesia.com

Berita13 Dilihat

FinTechnesia.com | PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, melalui layanan Indodana PayLater terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan kepada pengguna baru maupun setia dalam mendapatkan kebutuhan berbelanja.

Kali ini, Indodana PayLater bersama PT MAP Zona Adiperkasa mempermudah pembayaran kepada pelanggan toko Digimap, Digiplus dan Samsung by MAP.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto mengatakan, kerjasama ini langkah strategis dalam memperluas pilihan pengguna Indodana PayLater untuk mendapatkan gadget beserta aksesori lewat  jenis produk yang beragam.

“Adanya kerjasama dengan PT MAP Zona Adiperkasa ini diharapkan menjawab kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan produk gadget unggulan dan resmi,” kata Iwan, dalam rilis yang diterima FinTechnesia, Kamis (25/4).

Baca juga : Bank DBS Indonesia Kucurkan Pembiayaan Channeling ke Indodana

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa mengatakan, dengan layanan Indodana PayLater transaksi para pelanggan Digimap, Digiplus dan Samsung by MAP dapat lebih mudah dan praktis. “Ditambah jangkauan toko-toko kami yang telah tersebar luas,” kata Farah.

Digimap sebagai Apple Premium partner di Indonesia menyediakan produk – produk gadget seperti iPhone, iPad, Macbook, iMac, Apple Watch beserta aksesori. Seperti Airpods dan Airtag.

Sementara Digiplus dan Samsung by MAP menyediakan gadget brand terkemuka seperti Samsung, OPPO, Xiaomi dan Vivo. Beserta casing, adaptor, kabel charger, headset dan aksesoris lainnya. 

Beragam produk gadget unggulan, resmi dan berkualitas yang tersedia di 50 toko Digimap, 52 toko Digiplus dan 6 toko Samsung by MAP. Bagi pengguna Indodana PayLater ada berbagai program dari cicilan 0% hingga gratis satu kali cicilan, promo berlaku hingga Mei 2024. (jun)

Quoted From Many Source

Baca Juga  UFO Melintas di Jalur Darat Bikin Geger Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *