Ikut Lomba Agustusan, Ayu Ting Ting Melongo Dapat Hadiah Celana Dalam

Berita208 Dilihat

Ayu Ting Ting tidak mau ketinggalan untuk ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti kegiatan lomba di lingkungan rumahnya.

Namun rupanya ada momen menggelitik saat Ayu Ting Ting ikutan lomba mengambil belut. 

Pelantun lagu alamat palsu ini rupanya mendapat hadiah berupa celana dalam laki-laki.

“Iya, itu salah. (Hadiahnya) Buat yang laki-laki. Kan ini ibu-ibu, kasihnya salah,” kata Ayu Ting Ting usai lomba di dekat rumahnya, dikutip dari Suara.com, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:Detik-Detik Putri Ariani Dikerubungi Para Tamu Istana Saat Nyanyi Rungkad, Iriana Hingga Puan Keciduk Asyik Goyang

Tapi Ayu Ting Ting akhirnya membawa pulang hadiah tersebut. Ia berniat untuk memberikan kepada seseorang.

“Biarin deh, kasih a Firman aja,” katanya.

Saat disinggung apakah hadiah tersebut sebagai kode agar Ayu Ting Ting menikah lagi, ibu satu anak itu bercanda sambil mengiyakan.

“Disuruh nyari laki (suami) kali ya,” ucap Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting banyak dikabarkan dekat dengan beberapa artis. Ada Ivan Gunawan hingga Boy William.

Baca Juga:Lesti Kejora Peluk Pria Lain hingga Tempelan Pipi, Langsung Kena Sentil: Astagfirullah, Bukan Mahram!

Namun hingga kini, hubungan Ayu Ting Ting dengan pada artis tersebut hanya sekadar bersahabat. Berbeda dengan yang terdahulu, Adit Jayusman.

Kala itu, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hampir menikah. Sayang, takdir berkata lain dan keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tok, Hari Ini Senin (20/11), Integrasi Penuh Aset dan Liabilitas Citibank Indonesia ke UOB Indonesia - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *