Helm NHK Mark-1 Berteknologi MotoGP Dijual Mulai Rp 700 Ribu

Berita270 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – Helm NHK Indonesia memperkenalkan pelindung kepala terbaru bagi pengendara motor yakni NHK Mark-1, Selasa, 1 Agustus 2023. Ada tiga pilihan bagi konsumen yang dipastikan sesuai dengan kebutuhan berkendara.

NHK Indonesia mengklaim harganya cukup terjangkau mulai Rp 700 ribu. Helm ini terdiri dari NHK Mark-1 Double Visor Solid, Mark-1 Single Visor Solid, dan Mark-1 Elite Solid. 

“Kami memiliki NHK Sport Racing Development (NSRD), dikembangkan secara manual dan secara elektronic simulasi, wind tunnel, dan test live di jalanan dengan berbagai kondisi. Hal inilah kami memperkenalkan helm terbaru NHK Mark-1 dengan tiga pilihan sesuai kebutuhan konsumen,” kata Johannes Cokrodiharjo, Technical Director Helm NHK Indonesia.

Peluncuran NHK Mark-1, Selasa, 1 Agustus 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Melalui pengembangan ini bisa bermanfaaat bagi pengendara harian. Triknya adalah dari teknologi balap dan kenyamanan balapan untuk dipakai ke helm harian,” ujar Johannes.

Lebih lanjut Johannes menyatakan bahwa NHK Mark-1 menerapkan teknologi Aero Space yakni berupa RHD Lens yang terdapat di visor helm bagian luar. “Mampu menghalau sinar matahari secara maksimal sehingga dapat menambah kenyamanan bagi pengendara,” tambah dia.

Memberikan kenyamanan lain saat digunakan adalah terdapat veltilasi udara, helm NHK menyebutnya 4D Cooling Air Vent System. “Diterapkan di bagian interior, sehingga terdapat sirkulasi yang baik di dalam helm. Bahkan NHK Mark-1 ini juga sudah dirancang meredam kebisingan suara angin,” tutur dia. 

Teknologi lainnya yang jadi unggulan di NHK Mark-1 adalah 2 step air intake dan instant anti fog. Layar ultra wide angle dan flat visor.

List harga:

NHK Mark-1 Double Visor Solid – Rp 850.000

NHK Mark-1 Single Visor Solid – Rp 750.000

Baca Juga  Edukasi dan Literasi Digital di Pemilui 2024, Meta Gandeng KPU dan Bawaslu - Fintechnesia.com

NHK Mark-1 Elite Solid – Rp 700.000

Pilihan Editor: Pembalap Moto2 Akan Menggunakan Helm NHK

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *