Hampir Menjadi Juri Miss Universe 2023, Deddy Corbuzier: Untung Nggak Jadi

Berita227 Dilihat

Skandal ajang kecantikan Miss Universe 2023 sedang menjadi perbincangan panas publik. Hal ini buntut adanya laporan dari finalis yang mengaku mengalami pelecehan seksual.

Menyusul hebohkan skandal dalam ajang tersebut, Deddy Corbuzier pun merasa bersyukur karena tak jadi juri di acara Miss Universer 2023.

Hal ini dilontarkan Deddy Corbuzier saat podcast bersama salah satu finalis Miss Universe 2023 yang menjadi korban pelecehan seksual dan fotografer kondang Rio Motret.

Awalnya, ketiganya membicarakan soal pelecehan seksual yang dialami oleh para finalis Miss Universe 2023 saat body check. Salah satunya ketika bagian puting payudaranya diperiksa oleh pihak dari penyelenggara.

Baca Juga:Kado HUT RI, Tarif Tol Jagorawi dan Sedyatmo Naik!

“Dia ngasih tahu nggak tujuannya apa? Maksudnya kenapa puting harus diperiksa itu kenapa ngasih tahu nggak?” kata Deddy menanggapi pengakuan finalis Miss Universe 2023.

“Enggak. Tapi aku berspekulasi dan lebih mikir ke arah positifnya mungkin dia pengen tahu apakah dari salah satu antara kita ada yang menyusui atau tidak. Itu sih spekulasi positifku,” beber si finalis Miss Universe 2023.

Rio Motret pun ikut menimpali jika di tahun ini, pihak PT Capella Swastika Karya memperbolehkan wanita yang sudah menikah dan memiliki anak untuk ikut dalam ajang tersebut.

“Tapi FYI ya, Miss Universe tahun ini boleh ibu dan boleh wanita married,” terang Rio Motret.

“Ya berarti nggak ada urusan?” tanya Deddy.

Baca Juga:Hwang Min Hyun akan Jadi Siswa SMA dalam Drama Korea Terbarunya

“Nah itu dia. Jadi poinnya itu adalah buat apa dia lihat putingnya,” jawab Rio Motret.

Saat memperdebatkan kejadian tersebut, Rio Motret tiba-tiba menyeletuk jika Deddy Corbuzier hampir saja menjadi juri Miss Universe.

Baca Juga  Ajang Semasaqu, Kayn Label Bagikan Kiat Membangun Hubungan Kuat dengan Pelanggan Melalui Sustainable Branding - Fintechnesia.com

“Jadi ternyata teman-teman gue yang duduk di meja judge itu, ternyata pas ngelihat… Harusnya Anda kan yang jadi juri, harusnya Anda jadi juri karena ditodong tiba-tiba,” kata Rio Motret.

Suami Sabrina Chairunnisa itu lantas membenarkan jika dirinya hampir menjadi juri di ajang yang kini menuai kontroversi tersebut.

“Saya hampir jadi juri Miss Universe.. Hampir.. Untung tidak jadi,” ungkap Deddy.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *