Hadir di GIIAS 2023, Wuling Membawa Semangat Dengan Inovasi Tanpa Akhir

Berita211 Dilihat

Advertorial
Jumat, 11 Agustus 2023 – 18:02 WIB

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali menjadi panggung bagi industri otomotif tanah air. 

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Tahun ini, Wuling Motors (Wuling) kembali ikut serta meramaikan pameran tersebut dengan mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023. Para pengunjung dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan mendapatkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

Promo Wuling di GIIAS 2023

Baca Juga :

Wuling Tetap Pede Jualan Meski Banyak Saingan

“Membawa tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial. Selain itu pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS. Eksterior dan interior Wuling New Almaz RS sendiri baru ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.

Baca Juga  Kondisi Sektor Jasa Keuangan Stabil, Tapi Daya Beli Masyarakat Masih Tertekan - Fintechnesia.com

Baca Juga :

Ada Kulkas Motor dan AC Bus Listrik di GIIAS 2023

Wuling New Almaz RS

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000,” tambah Dian Asmahani.

Halaman Selanjutnya

Source : Wuling

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *