Duh, Kok Bisa Media Vietnam Meremehkan Timnas Indonesia U-23?

Berita237 Dilihat

Media Vietnam bilang peluang negerinya pertahankan gelar tetap besar.

Coach Shin Tae-yong memimpin training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023 mulai Kamis (10/8/2023).

Dikutip dari kanal Bola Suara.com, ia telah memanggil 23 pemain untuk dilatih dan tampil dalam kejuaraan sepak Bola kelompok umur Asia Tenggara itu.

“Untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 kami memanggil 23 pemain. Persiapan pemusatan latihan mulai 10 Agustus di Jakarta,” jelas Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:Cerita 4 Remaja yang Sukses Bikin Akun YouTube Tubrukersss, Raih Diamond Play Button dalam Waktu 3 Bulan

Beberapa pemain yang sudah kerap tampil di timnas senior, seperti Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho, kembali dipanggil untuk mengikuti TC ini.

Mereka bergabung dengan pemain-pemain yang telah menjadi tulang punggung timnas di level kelompok umur, antara lain Muhammad Ferarri, Fajar Fathur Rahman, Robi Darwis, Irfan Jauhari, serta Ramadhan Sananta.

Di Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Laga pertama skuad Garuda akan menghadapi Malaysia pada 18 Agustus.

Media sesama anggota ASEAN yang membahas Timnas Indonesia U-23 adalah media Vietnam, Soha.vn.

Baca Juga:Berdiri Sejajar dengan Anies-AHY, Yenny Wahid: Ini Pasangan Paling Pas, Paling Top

Dalam keikutsertaan di piala AFF U-23 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus ini skuad Merah Putih diketahui minim persiapan.

“Langkah Indonesia terbilang aneh, Vietnam U-23 berpeluang mempertahankan gelar juara Asia Tenggara,” tulis Soha.vn untuk judul sebuah artikel terbitannya dikutip Suara.com, Kamis (10/8/2023).

“Secara teori, Thailand dan Indonesia merupakan rival terberat Vietnam. Minimnya persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia U-23 membuka peluang Vietnam mempertahankan gelar juara,” demikian bunyi lanjutannya.

Baca Juga  Truk Canggih Fuso eCanter Bisa Dibeli Tahun Depan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *