Dorong Minat Transaksi Non-Tunai Masyarakat, Bank Raya Berikan Cashback Transaksi QRIS Hingga 50% – Fintechnesia.com

Berita61 Dilihat

FinTechnesia.com | Bank Raya terus mendorong minat masyarakat bertransaksi non-tunai menggunakan fitur dan produk di aplikasi Bank Raya. Bank Raya juga memberikan berbagai kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS Bank Raya di beberapa merchant. Seperti Watson, Cinema XXI, Segari, Harvest, Family Mart, dan Tomoro Coffee.

Promo ini memberikan reward kepada nasabah berupa cashback payment QRIS anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini. Yaitu hadiah langsung dalam bentuk cashback. Mulai dari 20% hingga 50% selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.  

Baca juga: Laba Bersih Bank Raya Rp 14,7 Miliar Per September 2023, Naik 28% Dibanding Akhir Tahun Lalu

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional  Bank Raya mengatakan, Bank Raya berupaya memahami kebutuhan para nasabah. Khususnya dalam bertransaksi sehari-hari.

“Antusiasme masyarakat menggunakan QRIS Bank Raya juga terlihat dari per November 2023 secara yoy. Peningkatan transaksi menggunakan QRIS adalah sebesar 5 kali lipat,” kata Bhimo, pekan lalu.

Bank Raya juga memiliki Program Mission VGNZA yang hadir dengan berbagai gamifikasi “Kami berharap keberadaan Bank Raya dapat memberikan nilai tambah menuju masyarakat dengan literasi perbankan digital yang semakin baik,” tutup Bhimo. (jun)

Quoted From Many Source

Baca Juga  IFG Life Membayarkan Klaim Polis Eks Asuransi Jiwasraya Nasabah BTN - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *