Disneyland Ubah Reservasi Restoran Jadi Lebih Sederhana

Berita225 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Disneyland adalah salah satu destinasi favorit wisatawan dari seluruh dunia. Tak hanya mengunjungii wahana permainan dengan tema-tema khusus, pengalaman bersantap di di sana juga tak kalah menyenangkan.

Biasanya wisawatan membuat daftar panjang semua tempat yang ingin mereka kunjungi sebelum perjalanan mereka. Lalu membuat reservasi tempat makan 60 hari sebelumnya. Baru-baru ini Disney Wolrd Florida dan Disneyland Resort di California membuat proses pemesanan restoran lebih mudah. 

Dalam beberapa minggu mendatang, situs web dan aplikasi seluler Walt Disney World dan Disneyland akan menunjukkan kepada tamu semua slot reservasi restoran yang tersedia bagi mereka atau lokasi makanan pilihan mereka. Saat ini, orang hanya dapat melihat beberapa slot yang tersedia yang sesuai dengan rentang waktu yang mereka pilih.

Selain itu, reservasi akan disortir berdasarkan waktu makan sehingga tamu dapat melihat menu mana yang disajikan selama waktu reservasi mereka.Sistem reservasi akan segera memperjelas makanan dengan jam penyajiannya yang dapat memengaruhi pengalaman dan pengeluaran. Misalnya, sarapan dan makan siang seringkali lebih murah daripada makan malam dan di beberapa lokasi, santapan dengan karakter Disney mungkin hanya tersedia pada jam makan tertentu.

Setelah reservasi dipesan, wisatawan akan memiliki lebih banyak fleksibilitas jika mereka berubah pikiran. Sebagian besar lokasi makan akan segera mengizinkan tamu untuk membatalkan tanpa penalti hingga dua jam sebelum reservasi mereka, bukan 24 jam seperti sebelumnya. Beberapa tempat makan sudah menawarkan ini. Mereka juga meningkatkan layanan pemesanan seluler untuk mempermudah menemukan pilihan tempat makan yang tersedia dan terdekat.

Iklan

Pemesanan sangat penting untuk banyak lokasi favorit penggemar paling populer, seperti Disney World’s Cinderella’s Royal Table dan Disneyland’s Blue Bayou Restaurant. Pemesanan sangat penting untuk banyak lokasi favorit penggemar paling populer, seperti Kedua resor taman hiburan juga menawarkan fungsi menit terakhir untuk meja yang tersedia pada tanggal kunjungan.

Baca Juga  Taksi Listrik Tesla di Indonesia Disebut Sensitif

Selain tempat makan, baru-baru ini, Disney World memperbarui sistem reservasi atraksi Disney Genie+, yang memungkinkan para tamu untuk memesan wahana untuk satu taman versus multi-taman. Pembaruan lainnya termasuk kembalinya Disney Dining Plan pada tahun 2024 dan perombakan sistem reservasi taman hiburan.

DWI NUR AZIZAH I USA TODAY | TRAVEL + LEISURE

Pilihan editorPeringatan 100 Tahun Berdiri, Disney Siapkan Ragam Atraksi dan Film Baru di 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *