Chery Omoda 5 Cocok untuk Gaya Hidup Kaum Urban

Berita99 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 21:22 WIB

Tangerang – Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Chery di Indonesia turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dan menampilkan beberapa model mobil salah satunya Omoda 5. 

Baca Juga :

Mau Kredit Motor Harley-Davidson, Segini Cicilannya

Dalam kesempatan kali ini, Chery mengundang salah satu artis Ibu Kota, Natasha Wilona untuk merespons kehadiran dari Omoda 5 di lingkungan urban. 

“Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi di lingkungan urban, saya memerlukan kendaraan yang cocok untuk gaya hidup tetapi juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Saya rasa Omoda 5 mampu memenuhi kriteria tersebut,” ujar Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Keunggulan-Keungulan dari Mitsubishi XFORCE yang Terbaik di Kelasnya!

Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023

Menurutnya, Omoda 5 memiliki desain yang futuristik dan stylish dengan fitur-fitur berteknologi tinggi tapi juga di balut dengan kualitas produk terbaik. Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya sangat fashionable namun mudah difungsikan. 

Baca Juga :

Ini Bedanya Pelindung Cat Mobil Tipe Nano Coating dan PPF

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu menyampaikan bahwa pihaknya senang mengetahui Omoda 5 mulai dikenal masyarakat luas, khususnya di kalangan selebriti. 

“Kami senang mengetahui Omoda 5 dikenal semakin luas bahkan selebriti di Indonesia. Hal ini menjadikan kami untuk terus menyediakan kendaraan dengan kualitas tinggi,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya

Sejak dipasarkan pada bulan Februari 2023 lalu, saat ini penjualan Omoda 5 sudah mencapai 2.000 unit.  

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  السعوديه_الان viral video tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *