Cerita Ashanty Pernah Ancam Usir Aurel Hermansyah: Ngamuk Demi Main Bareng Teman Jam 1 Malam

Berita203 Dilihat

Istri Anang Hermansyah, Ashanty blak-blakan mengaku pernah mengusir anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Alasannya, sang anak mengamuk karena tidak diberi izin pergi bersama teman di tengah malam.

Ia bercerita kalau insiden itu terjadi saat mereka tengah liburan di Bali, setahun sebelum Aurel menikah dengan Atta Halilintar.

“Aurel pernah gue usir, pernah gue usir itu satu tahun sebelum ketemu Atta,” kata Ashanty saat berbincang di YouTube Denny Sumargo, dikutip Rabu (2/8/2023).

Ashanty menjelaskan kalau Aurel baru saja pulang ke rumah jam setengah satu malam. Namun dia justru meminta izin untuk pergi keluar lagi bersama teman-temannya.

“Apa-apaan lo mau pergi lagi tengah malem gue bilang. Enggak ada kamu pergi lagi,” kenang dia.

Awalnya Ashanty mengira kalau anak pertama Anang Hermansyah itu hanya sekadar merajuk biasa. Tak disangka Aurel justru menangis kejer hingga membandingkan keluarganya dengan teman-teman yang diizinkan pergi.

Ashanty pun langsung murka dan mengancam Aurel untuk tidak usah pulang sekalian ke rumah apabila tetap keluar bersama temannya.

“Biasanya dia, ‘yaudah oke’ bete doang. Ini nangis-nangis kejer teriak-teriak, ini kok anak kayak kesurupan. Berantem sama gue, ‘lo keluar kaki dari sini, lo enggak usah balik ke rumah kita. Enggak ada ini sudah setengah satu malam’,” timpal Ashanty.

“Teman-teman aku begini, ya sudah hidup saja sama temen-temen kamu,” lanjutnya sembari menirukan percakapan mereka saat itu.

Akan tetapi Ashanty tetap kukuh menyuruh Aurel tetap di rumah. Ia bahkan menyuruh Azriel selaku adik Aurel untuk mengunci semua pintu.

Dia juga bercerita kalau Anang justru cuek dengan keributan itu dan memilih merokok di luar rumah.

Keesokannya, Aurel justru menghampiri Ashanty untuk meminta maaf sembari menangis. Bahkan dia juga bersujud di hadapan ibu tirinya itu.

Baca Juga  Disebut Durhaka ke Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Kesedihan: Aku Kuat di Luar, tapi...

“Pagi-paginya Aurel bangun nangis-nangis minta maaf cium kaki gue,” jelas Ashanty. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *