Bukan Manajer Amazon, Nikita Mirzani Tuding Mami Eda Penampung Lolly Imigran Gelap di Inggris

Berita222 Dilihat

Nikita Mirzani kembali menguliti sosok Mami Eda yang sudah menampung anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, selama mereka berkonflik dan sang remaja enggan kembali ke Tanah Air.

Sosok wanita asal Timor Leste ini sontak menjadi sorotan warganet karena kemudian beberapa kali disindir oleh Nikita dan keluarganya karena menampung Lolly.

Mami Eda sendiri tidak ragu juga mengungkap jati dirinya di hadapan warganet, seperti mengaku sebagai pengusaha di Timor Leste. Bukan cuma itu, Mami Eda juga disebut-sebut bekerja sebagai manajer perusahaan Amazon.

Namun hal ini kemudian dibantah oleh Nikita, sebagaimana dilihat di video unggahan akun TikTok @sustercintaofficial. Hal ini disampaikan Nikita saat tiba-tiba menelepon sang asisten, Mail, yang memang kerap ikut campur dalam masalah ibu dan anak tersebut.

Baca Juga:Dua Kali Minta Maaf, Lolly Pasrah Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Punya Anak Dirinya

Awalnya Mail sedang menceritakan kos-kosannya saat Nikita meneleponnya. “Ada gosip apa?” tanya Nikita kepada Mail, dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Lalu tiba-tiba Nikita menantang keluarga Mami Eda untuk memamerkan rumahnya apabila memang hidup berkecukupan di Inggris.

“Nah coba tuh home tour rumah lo kayak gimana, kalau emang lo kerja di Amazon atau apalah lo bilang itu,” ungkap Nikita lewat telepon.

Bukan hanya itu, Nikita juga menuding keluarga yang sudah menampung anaknya itu sebagai imigran gelap. “Lo itu imigran gelap tapi dia itu dapat suaka di UK,” sambungnya.

Sayangnya pernyataan Nikita tidak lagi terdengar karena Mail yang mematikan loudspeaker teleponnya.  Nikita lalu lanjut berbicara dengan Mail dan diduga menguliti kondisi keuangan keluarga Mami Eda yang tidak semewah yang diperlihatkan di media sosial.

Baca Juga  Esther viral video link full

Baca Juga:Mail Asisten Nikita Mirzani Kuliti Aib Lolly Pernah Pacari Suami Orang: Satpam Lagi!

“Anj** kenapa pada sok kaya ya? Geli anj**, gembel ternyata, astaghfirullahalazim,” tandas Mail.

Di kesempatan berbeda, Mail juga sempat menguliti sosok Mami Eda bersama sejumlah orang. Bukan manajer, Mami Eda disebut-sebut hanyalah seorang cleaning service.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *