BSI Maslahat dan BSI Beri Bantuan Air Bersih Bagi Warga Tangerang Selatan, Bogor dan Bekasi – Fintechnesia.com

Berita125 Dilihat

FinTechnesia.com | BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan bantuan air bersih sebanyak 160.000 liter untuk warga Tangerang Selatan kepada 2.568 penerima manfaat selama 7 hari. 

Dua titik lokasi penyerahan bantuan air bersih di Tangerang Selatan adalah dKampung Sari Mulya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan; Kampung Koceak Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. 

Tak cuma itu, BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) juga memberikan bantuan air bersih sebanyak 192.000 liter untuk warga Bogor dan Bekasi kepada 7.424 penerima manfaat selama 6 hari.

Dua titik lokasi penyerahan bantuan air bersih di Bogor dan Bekasi adalah Desa Babakan Raden, Kec. Cariu, Kab. Bogor dan Desa Karang Indah, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi.

Baca juga: BSI Maslahat dan BSI Sosialisasi Beasiswa BSI Scholarship Menjelang Penutupan Pendaftaran

Manajer BSI Maslahat Care Group, Dedi Setiawan berharap bantuan air ini bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana kekeringan. “BSI Maslahat merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terutama yang tidak mampu, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” kata Dedi, pekan lalu.

Bencana kekeringan yang melanda Jabodetabek sejak bulan Agustus 2023 telah mengakibatkan kesulitan bagi masyarakat untuk mendapatkan air bersih, yang merupakan kebutuhan pokok sehari-hari. 

Bantuan air bersih yang diberikan oleh BSI Maslahat dan BSI diiharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka, seperti untuk memasak, mandi, dan mencuci. Bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moral bagi masyarakat yang terdampak bencana kekeringan. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Yogi Ilham, Banjir Cemoohan Netizen: Misi Udah Selesai, Kembali ke Habitat Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *