Bluebird Terapkan Teknologi IoT untuk Armada Taksi

Berita218 Dilihat

Senin, 24 Juli 2023 – 19:17 WIB

Jakarta – Dalam era modern yang dipenuhi dengan beragam pilihan mobilitas, Bluebird sebagai penyedia taksi menghadirkan konsep Standar Nyaman Indonesia atau SNI sebagai komitmen untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan para pelanggannya.

Baca Juga :

Top Otomotif: Tips Mencegah Motor Dicuri, Mobil MPV Canggih Siap Hadir di GIIAS 2023

SNI merupakan kampanye inovatif, yang mengajak masyarakat untuk memahami dan menghargai faktor-faktor pendukung terciptanya layanan mobilitas berkualitas.

Bluebird mengusung filosofi ANDAL, yang mencakup Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised, sebagai fondasi pelayanan terbaik bagi setiap pengguna jasa.

Baca Juga :

Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 4 Agustus 2023

Kenyamanan menjadi pilar utama dalam SNI. perusahaan berlogo burug biru itu memahami bahwa sebuah perjalanan yang nyaman adalah hak setiap pelanggan.

Oleh karena itu, pengemudi yang profesional dan berkompeten dilatih untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Baca Juga :

Mengenal Hyundai Pony, Mobil yang Mengubah Sejarah Otomotif Korea Selatan

“Kami menyadari, bahwa kepercayaan masyarakat hadir dari kepuasan terhadap kualitas armada dan pengemudi serta inovasi yang terus kami kembangkan melalui integrasi sistem,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Senin 24 Juli 2023.

VIVA Otomotif: Perawatan mobil taksi Blue Bird

Halaman Selanjutnya

Keamanan juga menjadi komitmen utama dalam SNI. Bluebird memastikan bahwa armada yang terstandarisasi dan selalu dalam kondisi prima menjadi prioritas utama.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Liburan Akhir Tahun Tiba, Simak Tips Traveling Anti Boncos - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *