Ada Promo Khusus untuk Vespa dan Piaggio

Berita118 Dilihat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 12:56 WIB

Madiun – PT Piaggio Indonesia membuka diler baru di Madiun, Jawa Timur, sebagai bagian dari ekspansi jaringan di Tanah Air.

Baca Juga :

Tambah Satu Lagi Mobil Listrik yang akan Dirakit di Indonesia

Dengan pembukaan diler premium Motoplex Piaggio Vespa ini, masyarakat di Madiun dan sekitarnya kini dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh kendaraan roda dua dari Italia.

Pembukaan diler ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi, yang juga merupakan mitra dealer resmi di Jawa Timur.

Baca Juga :

Pengguna Sepeda Listrik di Jalan Raya Bandung Bakal Ditilang, Termasuk Anak-anak

Dealer ini tidak hanya menawarkan kemudahan dalam membeli kendaraan, tetapi juga memberikan akses lebih luas untuk test ride dan perawatan kendaraan roda dua merek Piaggio dan Vespa.

VIVA Otomotif: Diler Piaggio dan Vespa di Madiun

Baca Juga :

Mobil Ikonik Ini Bakal Diberikan Gratis di GIIAS 2023

“Kehadiran diler ini merupakan perwujudan komitmen PT Piaggio Indonesia, untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” ujar BTL, PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 29 Juli 2023.

Lokasinya menempati lahan seluas 855 meter persegi, dan menyediakan layanan Sales, Service, serta Spare Part (3S). Di dalamnya ada beberapa edisi khusus yang diproduksi di tanah air, seperti Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dan Vespa Batik Special Edition.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, diler juga menyediakan koleksi merchandise resmi, aksesori dan suku cadang asli untuk kendaraan Piaggio serta Vespa.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Daftar Mobil Listrik Paling Laku di Indonesia Semester 1 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *